Persiapkan Dirimu untuk Mengikuti Konferensi Teknologi Terbesar Tokopedia

Persiapkan Dirimu untuk Mengikuti Konferensi Teknologi Terbesar . Apakah Anda seorang aktivis teknologi yang ingin mengembangkan kemampuan dan menjadi talenta digital Indonesia terbaik? Sudah waktunya untuk memilih potensi Anda dengan Tokopedia Academy! Berkat Tokopedia Academy, Tokopedie akan menghadirkan konferensi teknologi terbesar yang akan mengeksplorasi berbagai inovasi dan maju di bidang teknologi. yang telah kita rangkum dalam muine.org

Agen 9 gaming

Tokopedia sebagai perusahaan teknologi senantiasa berinovasi untuk menghadrkan produk .  Serta layanan yang relevan untuk melayani lebih dari 100 juta pengguna aktif. Melalui acara START 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juli 2021 . Tim teknologi Tokopedia akan membagikan praktik dan pengalaman terbaik mereka dalam memecahkan tantangan teknologi masa kini.

Ingin tahu lebih lanjut tentang apa saja yang bisa kamu dapatkan melalui acara START 2021? Simak rangkumannya  sini!

Beragam Topik Menarik dari 15 Breakout Stages

Mengangkat tema Transforming Indonesia Through Technology Together, START 2021 akan mengajak para pegiat teknologi untuk berbagi cerita, pengalaman, serta wawasan seputar dunia teknologi yang kemas ke dalam tiga kategori: Core Engineering, Infrastructure & Productivity, dan Data.

Melalui ketiga kategori tersebut, START telah mempersiapkan berbagai topik menarik di setiap kategorinya dengan total 15 Breakout Stages. Jika kamu tertarik pada lebih dari 1 topik . Maka kamu dapat mengikuti beberapa sesi sekaligus dan memilih sesi yang paling sesuai dengan minatmu.

Mulai dari topik seputar Multi-Cloud, proses dalam mengelola Waktu Indonesia Belanja TV show yang rutin adakan setiap bulan secara virtual, hingga bagaimana memaksimalkan sebuah platform untuk membantu para penjual Tokopedia, seluruh topik dari Breakout Stages dapat kamu lihat pada link ini, ya!

 

Acara START Summit pada tahun 2020

 

Belajar Langsung dari Pakar Teknologi di Bidangnya

Berbagai topik menarik yang hadrkan tentu akan kurang lengkap jika tidak dibawakan langsung oleh para pakar  bidangnya. START 2021 akan bawakan oleh lebih dari 30 pembicara .  Dimana mereka merupakan orang-orang  balik inovasi Tokopedia dan juga merupakan para ahli dalam bidang teknologi.

Jika kamu tertarik pada topik Core Engineering, mana topik ini akan mengupas tuntas pembahasan seputar programming . Product development  monitoring dan managing complex integrated promo maka kamu dapat berkesempatan untuk mendengar pemaparan dari Andreas dan Gian Giovanni yang merupakan Head of Engineering Tokopedia.

Pada kategori Infrastructure & Productivity, kamu memiliki kesempatan untuk menambah wawasan seputar sistem Multi-Cloud, serta bagaimana Tokopedia mengoptimalkan DevOps untuk memastikan setiap sistem dapat berjalan dengan baik guna mendukung setiap inovasi di dalam ekosistem Tokopedia. Di sini, kamu akan mendengarkan langsung cerita dan pengalaman dari Andrew Jaya Efend yang merupakan . Dstinguished Engineer Tokopedia, dan Vijay Patil, AVP of Engineering Tokopedia.

Selain itu, bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana Tokopedia menciptakan sistem otomasi dengan menggunakan machine learning serta bagaimana Tokopedia menggunakan data setiap mengambil keputusan, maka kamu berkesempatan untuk mendengarkan langsung penjelasan dari tim Data Tokopedia, salah satunya Sharmili Roy, Lead Data Science Tokopedia.

Tak hanya para pembicara pada sesi Breakout Stages .  Sesi main stage START 2021 juga akan bawakan oleh para pemimpin tokopedia yang berperan besar .  Dalam mengembangkan inovasi dan teknologi yang dimiliki Tokopedia hingga saat ini.

Para pemimpin tersebut di antaranya adalah Leontinus Alpha Edison, Vice Chairman & Co-Founder Tokopedia, Herman Widjaja, Senior Vice President of Engineering Tokopedia, Aswin T. Utomo, VP of Engineering & Chief of Staff Technology Tokopedia, Nanang Chalid, VP of People Tokopedia, dan masih banyak lagi.