Cara Menyalakan Korek Api

Cara Menyalakan Korek Api.Jika Anda mempertimbangkan untuk bermain ski, kenakan pakaian hangat tidak cukup. Karena akan banyak bergerak, Anda memerlukan materi yang dapat menyerap keringat kulit. Cara terbaik untuk memilih pakaian saat Anda ingin bermain ski secara fokus pada setiap lapisan lingkup. Mulailah dengan pakaian di lapisan dasar. Kemudian pakai baju pelapis kedua. Akhirnya, kenakan baju pelapis luar ruangan dan buat langkah pencegahan untuk melindungi diri Anda. yang telah kita rangkum dalam muine.org

Disupport oleh Daftar IDN Poker

Pegang korek secara kukuh pada titik tengahnya.

Gunakan jari tengah anda dan ibu jari untuk memegang korek sekitar setengah panjang kebawah dari batang korek api. Anda dapat dengan perlahan mengelilingi dasar dari batang korek api dengan jari Anda yang lain untuk mendukung jika diperlukan.

  • Jika ini pertama kalinya Anda menbyalakan korek, tetaplah menggunakan korek api kayu yang untuk menyalakannya menggunakan kotaknya untuk saat ini; berikut adalah cara yang paling mudah untuk menyalakan korek. Sekali Anda telah percaya diri dengan cara ini, Anda dapat mencoba untuk menggunakan korek kertas dan menyalakan korek api lainnya.

Tekan kepala korek ke arah penyala.

Temukan strip merah atau kecokalatan yang kasar pada sisi dari kotak. Ini dinamakan “penyala”. Pegang kotak menggunakan tangan yang lainnya dan tekan kepala korek (bagian bulat, yang berwarna pada bagian ujungnya) ke arah penyala tanpa terlebih dahulu menggerakkannya ke sisi lain.

Secepatnya geser kepala korek di sepanjang penyala.

Tanpa melepaskan tekanan, secepatnya geser kepala korek dari satu sisi penyala ke sisi lainnya. Gerakan ini seharusnya cepat dan keras. Hampir seperti di saat Anda mencoba untuk menggesek material kepala korek pada satu gerakan kasar. Jika Anda melakukannya secara benar, kepala korek akan secepatnya terbakar, jadi jangan kaget dsaat ini terjadi!.Tekanan yang Anda butuhkan untuk menyalakan korek ini akan beragam dari satu korek dengan korek lainnya dan dantara satu penyala dengan penyala lainnya. Tekanan yang dgunakan berada dantara tekanan keras dan halus dmana jika terlalu keras korek akan patah dan apabila terlalu halus maka korek tidak akan menyala. Dalam beberapa kali percobaan, Anda seharusnya dapat terbiasa.

Jika dibutuhkan, cobalah lagi.

 Korek tidak akan selalu menyala pada percobaan pertama, jangan khawatir jika Anda tidak mendapatkan api menyala secepatnya: secara sederhananya lakukan ulang gerakan gesekan lagi sampai Anda mendapatkan hasilnya. Anda mungkin ingin menggunakan sedkit tekanan tambahan jika Anda khawatir bahwa Anda terlalu halus pada percobaan pertama.

  • Setelah beberapa kali mengalami percobaan yang gagal, bahan yang mudah terbakar pada kepala korek (biasanya merupakan campuran potasssium chloride dan red phosphorus) akan pudar. off.[1] If this happens, try striking with the other side of the match head.

Peganglah batang korek sedikit berjauhan dari kotak korek.

 Anda akan mengetahui segera setelah berhasil menyalakan korek Anda. Korek akan mengeluarkan asap dan terbakar hampir secara instan. Pada titik ini, pegang dasar dari batang korek untuk melindungi jari Anda dari api dan gunakan korek pada hal yang Anda butuhkan. Seingkirkan kotak korek ke suatu tempat yang aman agar Anda tidak secara sengaja dapat membakar korek. Selamat; Anda baru saja menyalakan korek pertama Anda!

  • Apakah Anda ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana memegang korek Anda untuk efektifitas yang maksimum?