Cara Bertahan Diri

Cara Bertahan Diri .Sebuah pertarungan merupakan konfrontasi ketika dua orang atau lebih bersaing untuk dominasi dan kehormatan. Meskipun menghindari pertarungan umumnya merupakan pilihan terbaik, tapi kecuali Anda perlu bertarung, Anda perlu memahami cara mempertahankan diri sendiri dan cara menyerang musuh pada pas yang tepat. Baik Anda bertarung di jalanan ataupun di lingkungan tertutup, memahami cara menerapkan posisi bertarung yang benar dan cara mengarahkan serangan ke daerah-daerah lemah dari lawan mampu menyelamatkan hidup Anda. Jika Anda menghendaki memahami cara bertarung, ikuti saja langkah-langkah ini. yang telah kita rangkum dalam muine.org

Disupport oleh Daftar IDN Poker

Wilder Tak Tahu Cara Bertarung, Atlas: Belajarlah dari Tyson Fury

Bersiap bersama posisi bertarung.

Jika Anda inginkan bertarung, Anda mesti berada dalam posisi siap bertarung. Untuk lakukan hal ini, lebarkan ke dua kaki selebar pundak dan tekuk sedikit ke dua lutut agar Anda tidak berdiri tegak sepenuhnya. Anda mesti selamanya sepadan agar tidak terlempar ke tanah. Bersikaplah santai. Melompatlah sedikit saat Anda mengatur posisi bersama mengambil langkah-langkah kecil, dan tetaplah mengangkat ke dua tangan ke atas untuk melindungi wajah.
Mengatupkan gigi bakal mengurangi mungkin Anda mengalami patah rahang jikalau terkena pukulan.

Pukul lawan.

Hal pertama yang harus Anda jalankan adalah meninju bersama dengan benar.Faktanya  Untuk meninju bersama dengan efektif, tekuk empat jari ke arah bawah ke dalam telapak tangan dan menempatkan ibu jari di luar empat jari tersebut, bukan dalam empat jari jikalau Anda dambakan mematahkan ibu jari Anda sendiri. Pukul lawan terhadap hidung atau perut untuk memicu luka yang serius. Pukulan lurus yang segera merupakan yang terbaik untuk petarung yang belum terlatih. Inilah langkah melakukannya:
Usahakan siku ditekuk terhadap sudut 30 sampai 45 derajat  depan wajah.
Perpanjang jangkauan tinju bersama dengan gunakan siku dan pundak, yang meluruskan lengan Anda.
Dorong berat badan lewat pundak dan menuju lengan, yang menghubungkan pukulan terhadap jangkauan terjauh untuk menghasilkan kekuatan pukul terbesar bagi pukulan Anda.

Serang lebih dahulu.

Faktanya Setelah kaki Anda stabil, jangan ragu-ragu. Melepaskan pukulan pertama lebih tujukan untuk melepaskan berasal dari lawan dan beroleh posisi dominan dalam pertarungan. Jangan terlampau banyak hindari lawan atau coba beroleh posisi yang sempurna. Lebih baik pukul lawan saat Anda miliki peluang bagus untuk memukul.

Sesuaikan kekuatan Anda dalam pertarungan.

Gunakan awal pertarungan untuk memperkirakan bagaimana kemampuan lawan. Sesuaikan pertarungan Anda berdasarkan pada kelebihan Anda dan kekurangan lawan

  • Jika tubuh Anda lebih tinggi, usahakan menjaga jarak dengan lawan. Anggota badan Anda yang lebih panjang dari lawan akan membuat Anda dapat memukul dari jauh yang tidak dapat jangkau lawan.
  • Jika tubuh Anda lebih pendek, bergeraklah dengan cepat dan mendekat. Mereka akan mencoba menjaga jarak dengan Anda dan menggunakan tinggi tubuh mereka untuk keuntungan mereka.
  • Jika gerakan Anda lebih cepat, mendekatlah dengan cepat, memukul dengan cepat, dan menjauhlah dengan cepat. Lakukan pertarungan dengan pukulan beruntun yang efektif.
  • Jika gerakan Anda lebih lambat, lakukan dengan sederhana. Biarkan lawan yang mendekati Anda, daripada Anda yang mengejar mereka.
  • Ketahui kekuatan Anda, dan gunakan pada saat yang tepat. Sebuah gerakan yang terencana dengan baik jauh lebih berarti daripada puluhan gerakan yang sembarangan.

nah ini lah rangkuman artikel dari mimin muine.org , semoga rangkuman ini dapat berguna ya untuk kalian , selamat membaca . Dan jangan lupa juga membaca artikel artikel lainnya ya